MUSIK BAGI ORANG TULI

Aku dulu tuli sama sekali

Pada waktu itu aku melihat orang – orang berdiri

Bergerak dengan lemah gemulai

Melangkah maju dan mundur

Melenggok berputar – putar bergeser ke kiri dan ke kanan

Katanya orang – orang itu menari

Kelihatanya aneh sekali

Sampai pada suatu hari aku mendengar musik iringanya

Lalu akupun mengerti

Betapa indahnya tarian itu

Nah,…sekarang kuliahat tingkah laku ganjil sementara orang suci

Tetapi aku tahu imanku mati

Maka aku tidak mau mengadakan penilaian

Sebelum imanku hidup kembali

Mungkin pada suatu waktu aku akan mengerti

Dan aku melihat tingkah laku aneh orang – orang yang sedang jatuh cinta

Tetapi aku tahu hatiku mati

Maka daripada menilai mereka lebih baik aku berdoa

Agar hatiku suatu ketika hidup kembali

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN, PERGESERAN DAN PERUBAHAN MAKNA